Spesifikasi Notbook ASUS X451C


Notbook asus x4510CA ini didesign dengan fitur user-centric untuk komputerisasi sehari-hari.
dengan design yang minimalis bagi pengguna untuk mengexpresikan kinerja mereka,,
nikmati audio nya yang berkualitas tinggi courtesy..
nah ini dia spesifikasi ASUS X451C



SPEC:" AU X451C 1007U/5AG5/2G/USX451CA-3GVX/8SL/V/WF/DS "
COLOR: White
BATTERY:  4-Cell Li-ion 2950mAh
PANEL SIZE: 14.0" HD (1366x768)
CPU: Intel Dual Core 1007 1.5GHz - 2M Cache - Dual Core
GRAPHICS: Intel HD Graphics
MEMORY: 2GB DDR3
HDD: 500GB
ODD: DVDRW
BLUETOOTH: Wi-Fi
HDMI PORT: HDMI
WEBCAM: HD Web Camera
USB3.0: USB3.0(10x Faster than USB2.0)
OS: DOS
WIFI: Wireless LAN 802.11b/g/n
WARRANTY: 2 Tahun Garansi Global
78 Komentar untuk "Spesifikasi Notbook ASUS X451C "

apakah processornya bisa di ganti???

apakah processornya bisa di ganti???

baik mas kalo untuk asus yang type ini procesor onbord mas jadi tidak bisa di ganti :D

sy kira2 sdh 2 bln beli ASUS X451C label dilaptop intel core i3..yang mana yang benar?
bisa dijelskan

baik mas saya akan jelaskan,, dari asus sendiri itu memliki fitur atau memliki beberapa type yang sama namun memilikispesifikasi yang berbeda contohnya asus dengan type X451CA ada 2 type
1. dual core 2. core i3
kalo yang core i3 spesifikasinya :
intel core i3-3217tu(1,8ghz)
grafis intel hd | layar 14" | hdd 500gb | ddr3 2gb | dvd | usb 3.0

kenapa Baterei laptop asus x451c tidak copotan ? mohon jawabannya.

kenapa Baterei laptop asus x451c tidak copotan ? mohon jawabannya.

kalo itu mungjkin saya tidak bisa menjawab gan erdian,, karena setelan/rakitan dari pabrik.
mungkin dari asus sendiri mempunyai desain seperti itu mempunyai kelebihan sendiri di bandingakan dengan yang removable gan,, trimkasih

kalo itu mungjkin saya tidak bisa menjawab gan erdian,, karena setelan/rakitan dari pabrik.
mungkin dari asus sendiri mempunyai desain seperti itu mempunyai kelebihan sendiri di bandingakan dengan yang removable gan,, trimkasih

ada link driver win 7 64 nya ga om ?

minta tolong link download driver asus x451c yg buat win 7 64 dong om..
ada trouble nih di LAN nya -__-
tengkyu

coba masuk kesini gan heru sapa tau drivernya cocok ,,, http://driver.whatnotes.com/2013/11/download-drivers-asus-notebook-x451ca-windows-7-64-bit/

Jadi kalau batere asus x451c nya nanti nggak bagus/ baik lagi gimana donk cara ganti batere barunya, mas. colokkan usbnya juga kurang cuma dua lobang.

baik mas mungkin untuk tipe yang itu sebenernya kualitas batre dengan laptop yang lain sama gan bedanya kalo yang type ini non removabel, jadi kalo untuk ganti batre ya harus di lepas casaing belakangnya,,,
untuk usb cuma ada 2 saya kira itu sudah dari pabrikan spt itu gan,, he3

ana juga baru ngeh baterainya ga bisa dilepas pas udah beli, dan cuma bertahan 2-3 jam aja
desainnya emang bagus, hardisk juga gede :3. colokan emang kurang banget *harus beli tambahannya.
tapi emang laptop tipe ini ada bluetoothnya gitu ?? *ana mah ga ada min

maf bang shield,, emang ini laptop design agak bagus,hardisk gede, tapi minusnya usb cuma ada 2 gan,,ya emang itu produksi dari perusahaan asus nya memeang seperti itu gan,,trus kalo masalah bloetut ada yang ada dan juga ada yang tidak ada, type itu ada beberapa macem,, gan,, yang penting perawatan ok, batre awet gan, asus ane 3 tahun batre tahan 2,5 jam gan

untuk type asus yang ini procesor tidak bisa di ganti gan,, proc onboard kalo gak salah,, :D

emang ada DVDRW nya??? punyaku kok gk ada??

emang ada DVDRW nya mas?? punyaku kok gk ada??

punyaku gk ada DVDRW nya

maf gan laptop agan type asusnya x451c berapa yah kan kalo keluaran yang pertama memang tidak ada dvd nya gan. kalo yang model asus slimbbok itu tidak ada dvd nya agan,, :D

mas, saya juga baru sadar nih batrenya gak copotan, jadi ngeri2 sedap neh.hehe..perawatannya yang bagus gimana ya mas? scara saya pakenya lumayan lama, terpaksa harus pake nih laptop sambil di charge, krn batre cuma tahan 3 jam gt mas..thx

baik mas anonymus untuk perawatan batre pada laptop biar awet. jangan over charging gan,,
pada saat di pake di cas tidka masalah yang penting pada saat di charger 100% charger harus di lepas...

asus type itu ada 2 macam gan yang satu model slim yang tidak ada dvd nya yang satunya itu ada ada 2 macem gan,,

Gan klo aktifin bluetoothnya di mana gan,,trus klo perwatannya ribet ga,,,thankz

Klo aktifin bluetothnya d mna gan,,,?thankzz,,

Gan kok bluetooth nya gkada ya? Pdhal di spesifikasi laptopnya ada

mas azies untuk pengaktifan bluetuth biasanya pada tombol keyboard f2
caranya tekan tombol fn trus tekan tombol f2. kalo mau aktifin driver bloetuth harus di installkan terlebih dahulu mas,

driver nya udah di installkan belum mas, kalo sudah terinstall cara aktifin bloetutnya tekan tombol fn sama f2 mas semoga berhasil

Dpt drivernya d mna gan,,,

Gan klo layarnya shutting down trus gmna cara atasinnya,,,cabut batre gmna,,sedangkan batrenya d dlm,,,ane bingung dahh,,,kasih solusi donk,,,thankz

untuk dapat driver masuk saja ke http://asus.com mas azies

mas azies pake cara ma nual dulu paksa shutdawn dengan tombol power mas,,
biar shut dwon nya lancar di inul/install ulang itu kemungkinan windowsnya sudah kurang bagus harus di refresh lagi

mas, kmrn laptop sy mati (asus x451c) mendadak setelah masukin flasdisk. sebelum nya pke flashdisk itu gpp. tp laptopnya ga mau nyala lg. udah pencet tombol power, di charger jg ga mau. mau buka baterai tp kan ga bisa. itu knp ya? trus harus gmn buat nyalain lg?

Prisda sinaga : intinya berarti matot (mati total) untuk lampu indikator pada saat di charger nyala apa tidak lampu indikatornya.

iya mati total. lampu indikatornya jg ga nyala pas di charge. harus di bawa ke service kah? trims

Prosda Sinaga : coba dibawa keservice centernya saja mba,, barangkali masih garansi itu laptopnya, bawa kelengkapan kaya kartu garansi nota pembeliannya

sama sama mba prisda sinaga :D semoga masih bisa di garansikan

gan drivernya blutooth gimana caara instalnya

drivernyya sudah di download belum mas, kalo sudah tgl di jalankan doble klik saja drvier bloetuthnya mas nanti tgl di next saja sampai finish

mas klo tambah ram kira2 bisa gx. soal.y ni leptop kadang lelet/ kurang cepat.

memori ram nya bisa di up gak

untuk type asus ini memory ada yang onboard jadi tidak bisa di upgrad ram, ada juga yang bisa di upgrade ramnya. kalo bisa coba agan ke tukang service minta di cek apakah bisa di upgrade apa tidak. setahu sayya pas bongkar yang type asus keluaran pertama ram nya onboard

wah,,,, baca post coment aj udah sngat ngebantu buat ane, thanks ya Admin nya :D nanya soal perawatan asus biar awet min :)

mas kukung : sama sama mas ,, untuk perawatn laptop masuk ke menu trik and trip mas kukung udah saya posting

kalo layarnya sering sleep mendadak itu kenapa ya? ada solusinya gak ya? padahal laptop ga idle

Nah untuk VGAnya kansudah tertanam Intel HD Graphic. Apakah bisa diubah ke Nvidia atau ATI Radeon? Kalau bisa bagaimana caranya?

Irfan syahputra : untuk vga tidak bisa di ganti mas, itu sudah settingan dari asus, harus sesuai dengan type vga nya. tidak bisa update ke versi vga lain mas. :D

Kisaran harga sekarang berapa gan?

keitha untuk laptp type itu sekarang sudah tidak keluar mas,, gantinya x450

mas cara instal wifi + bluetooth gmna ya,?
di driver,y g ad..?

Masuk ke web asus nya saja mas http://www.asus.com coba di situ barang kali ada mas

coba masuk ke sini mas ade muhtar http://www.driverscape.com/manufacturers/asus/laptops-desktops/x451ca/95646 barangkali cocok drivernya kalo gak ya pake driver pak yang 2014

Bos. Knapa saya instal ulang win 7 64 nga bisa ya..bisanya cuma 32 bit

tidak bisanya kenapa mas, ada pesan errornya seperti apa mas. bisa di jelaskan, ? Harusnya bisa mas ... ?

Untuk RAMnya sendiri X451CA
apa bisa di ganti RAM.?

Knp setiap main game eror trs? Mohon jawab

untuk maen game apa mas,, kalo game besar ya jelas gak bisa mas :D

Game minecraft sama amnesiapun gak bisa

gan mau tanya saya beli asus tipe x451c i3, ada dvd rwnya sekitar 5 bln yang lalu, jadi ceritanya laptop saya low dan saya cas, tp smbil browsing karna kebetulan lagi ada tugas, biasanya untuk cas sampe 100% itu butuh waktu 2-3 jam,dan hari itu cuma perlu 1 jam untuk penuh daya batre itu, maka saya copot. tapi pas saya copot langsung mati. saya hidupkan tombol powernya tidak mau menyala.saya cas kembali trus dinyalakan tombol powernya baru bisa, tp kalo di copot ya mati kembali. apakah itu kasrna batreinya yang soak? kalo untuk asus sendiri apa ada garansi untuk batre tsb? batas waktu garansi itu biasanya berapa lama ya? kalo untuk harga batre itu sendiri berapa ya?

mau tanya laptop saya x451c yang i3 beli 5bln lalu 3 hari yang lalu laptop saya habis daya langsung saya cas tp sambil browsing. biasanya perlu waktu 2-3jam untuk 100% dan saat itu cuma perlu waktu 1 jam. pas saya cabut mati total . saya nyalakan kembali powernya tidak mau menyala. trus saya cas baru bisa nyala padahal keterangannya itu batrai full 100% lampu indikator pun menyala. esoknya masih sama hanya bia menyala pda saat di cas tp pas saya pakai keterangan daya batrai itu 50% indikator batrai menyala tapi daya batrai juga tidak bertambah, di hari ke3 msih sambil di cas tp daya batrai itu tinggal 45%, itu masalahnya di batrai atau apanya ya? mohon infonya gan thanks

kemungkinan itu dari cell batrenya yang sudah rusak mas, coba bawa saja ke tempat mas beli laptop , biasanya garansi resmi asus yang 14" 2 th, 1 th part dan 1 th lagi service, untuk batre harga di atas 600 mas

coba mba nanda cek pada batrenya, kalo tidak pinjem batre sama temen yang merek laptopnya sama, itu biasanya masalahnya pada batrenya mba nanda :D

Gan. Sya mau nanya.
Ini kan saya pinjem lptop tmn ane
Asus x451c core i3
Nah carger/adaptornya ilang
Ane cari disini ga ada. Kalo pun ada indennya cukup lama
Akhirnya cb cri online nemu
Kalo ga salah 19v 2.37a 45w.bener bukan?
Nah pertanyaan saya. Ini ada yg jual
19v 2.37a 4.0 x 1.35 mm
Ada yg
19v 2.37a 3.0 x 1.1 mm
Itu bedanya apa ya gan?
Trus kiranya ane ambil yg mana?
Mksh sblmnya

kemaren sudah di bahas yah mas wisnu maaf saya telat buka blog ane mas,, he3,, jadi baru bales ini

Mas apakah asus x451c kuat untuk game pes 2015

untuk asus yang type ini tidak bisa untuk maen game besar mas , rekomended untuk browsing office dll. mas kalo untuk pes 2015 sendiri membutuhkan spek yang bagus mas minimal i3 vga 2gb ram 4gb (Y)

sama sama mas cornel salam kenal juga

Kalau asus x453 bisa suport game pes tidak ? Mksh

kalo asus type X453 belum support game mas trisna. untuk support game pes minimal i3 vga 2gb ram 4gb,.

gan tipe asus ane x451c yang ada DVDRW nya. kalau tipe ini bisa di up ga yah ram nya? emang yang onboard ga bisa di up ya ram nya? copot pake hot gun terus pasang yang ram nya gedean gitu..

coba dibongkar mas biasanya ada slot tambahan ram sendiri mas, kalo gak salah paling up tambah 2GB saja

pakrus, x451c bisa diinstall wain7 32bit gak? dan apa bedanya jk diinstall dg yg 64bit. thaks, sukses selalu.

gan ane pake os win 7 64-bit ..nah ane mau upgrade windows 10.. kasih saran dong gan

gan ane pake win 7 64-bit.. nah ane mau upgrade windows 10 kasih saran dong gan

saran saya pak windowse paling sempurna windowse 7 sama windowse xp lebih terjamin enak . dibandingkan dengan windowse 8 sama 10. itu menurut saya. :D

bisa mas bambang, itu cuma bedanya untuk memaksimalkan memory saja. sistem operasi versi 64-bit misalnya saja sistem operasi Windows 7 64-bit adalah kita bisa memaksimalkan penggunaan memori.