Harga Notebook Asus X453. Series Terbaru

Pakrusjaya- Notebook dengan warna-warni menawan dan dsign klasik yang elegan. Asus X453 kini hadir dalam 4 pilihan warna yang membuatnya tetap terlihat elegan dengan warna Gentle Black, Elegant White, atau lebih ekspresif dengan warna passion pink atau lavender purple. 

Nyaman digunakan sepanjang waktu

Dilengkapi teknology IceColl, Asus X453 menjaga suhu dari dudukan tangan terasa sejuk untuk menjamin kenyamanananda. Untuk tujuan tersebutlah ASUS mendesign peletakan komponen internal notebook penghasil panas jauh dari posis dudukan tangan. Secara rata-rata, teknologi IceColl menjaga agar suhu dari dudukan tangan lebih rendah dari 36 drajat celcius. 

Siap digunakan kapan saja

Dengan teknologi Eklusif ASUS Super Hybrid Engine II, cukup dengan membuka layar X453 anda, notebook akan langsung menyala dalam 3 detik berkat ASUS Instant On. X453 pun akan selalu siap digunakan dengan waktu standby hingga 14 hari (dari keadaan sleep). Tidak perlu takut kehilangan data karena ASUS X453 akan secara otomatis mencadangkan data dan mematikan komputer disaat kapasitas battrei dibawah 5%.

Harga Notebook Asus X453 Series Terbaru
Asus X543MA
Harga dan Spesifikasi Asus X453MA :

. Intel Dual-Core N2830 (Bust up to 2,41 Ghz, 1Mb)
. Dos
. Grafis Intel HD
. Layar 14,0" HD (1366x768)
. 5500GB HDD
. 2GB DDR3 Memory
. DVD Writer 
. USB 3.0
. Wi-fi
. 2 Tahun (Garansi Global)

. 3.799.000

Keindahan dari segala sudut 

X453 memiliki design terbaru dengan tekstur konsentris nan elegan pada bagian tutupnya, serta dibalur dengan tekstur horizontal layaknya sutra dibagian dudukan tangan. Indah dipermukaan, begitu juga di layarnya, berkat teknologi ASUS Splendid yang meningkatkan tampilan layar, menghasilkan warna yang lebih kaya untuk hasil visual yang lebih menaubkan. 

Bagi anda yang ingin memiliki notebook ASUS X453 Series ini, segera dapatkan di toko-toko terdekat di kotamu. 

Semoga artikel ini bisa merekomendasikan teman-teman yang ingin membeli laptop. 


0 Komentar untuk "Harga Notebook Asus X453. Series Terbaru"