Spesifikasi dan Harga ASUS Memo Pad HD 7 ME173X



Tablet 7" Dengan Desain Penuh Warna
Bagi anda yang stylish, ASUS memo pad Hd 7 hadir dalam berbagai pilihan warna glossy yang sangat menarik, Tersedia dalam 5 warna ( Putih, Biru, Abu-abu, Hijau dan Pink) memberikan ragam pilihan bagi anda. Layar 7" yang pas dalam genggaman tangan sangat ringandengan bobot hanya 302 gram dan juga tipis hanya 10,8mm. Selain itu, ASUS Memo Pad Hd7 juga dilengkapi dengan teknologi ASUS splendid sebagai fitur kostumisasi layar anda, Seperti pengaturan tingkat cahaya, Temperatur layar, kecerahan dan ketajaman warna dan juga lainya. rasakan tampilan yang memukau sesuai dengan pilihan anda.


Panel IPS dengan resolusi HD (1280x800)
ASUS Memo Pad HD 7 merupakan tablet 7" terbaru dari asus yang memiliki layar yang mendukung multi-touch 10 titik dengan resolusi HD (1280x800) yang tajam, memudahkan anda untuk membaca text pada halaman web yang lebih jelas. dan mampu menampilkan detail foto yang mengagumkan dengan warna yang cerah. Teknologi panel IPS yang digunakan oleh ASUS Memo Pad HD 7 mamapu menampilkan warna yang lebih cerah dengan sudut pandang extra lebar sampai dengan 178 derajat dan berkat pengguana layar IPS pula, layar akan selalau terlihat jelas meskipun sedang anda gunakan di luar ruangan sekalipun.


Performa Memukau Prosesor Quad-Core
ASUS Memo Pad HD 7 tidak hanya memiliki desain dan tampilan layar yang memukau, tapi juga memiliki performa yang kencang berkat prosesor Quad-Core 1,2Ghz yang dimilikinya. Dengan Prosesor Quad-Core , anda tidak akan kesulitan untuk menjalankan berbagai aplikasi terbaik di android 4.2 jelly bean yang dimiliki ASUS Memo Pad HD 7. Baik itu bermain game dengan grafis 3D, multi-taskting, browsing, ataupun menjalankan berbagai aplikasi musik dan menonton film berkualitas HD, semua dapat dijalankan dengan mudah.


Suara Superior dengan Sonicmaster
Suara merupakan hal terpenting utnuk tablet, untuk itu ASUS Memo Pad HD 7 dilengkapi dengan tidak hanya satu, tapi dua buah speaker dengan ruang resonansi yang besar untuk sebuah pengalaman audio yang berkualitas. kejernihan tingkat vokal yang menjadikan suara lebih hidup. Ditambah dengan teknologi eksklusif SonicMaster yang menjamin kualitas suara terbaik yang dapat anda nikmati.



ASUS Memo Pad HD 7 ME173X

* Prosesor Quad-Core (1,2GHz)
* Android 4.2 Jelly Bean
* Grafis Power VR SGX 544 GPU
* Layar 7.0 " IPS HD (1280x800)
* 16GB Storage + 16GB Free Web Storage 1 tahun
* 1GB Memory
* 5MP Main Camera Auto Focus 1,2 MP Front Camera
* Daya Tahan Baterai 10 Jam
* Dimensi 12.6 x 196.8 x 10.8mm | 302gr
* Micro SD up to 32GB, Bluetooth, 4.0, wi-fi
* 1 Tahun Garansi Lokal
                                                                                                                                   Rp. 2.099.000 
2 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga ASUS Memo Pad HD 7 ME173X"

ulasan yang menarik gan. bisa masuk wish list