Mobile & Tablet NEXSUS 7"

Tablet 7" dengan resolusi tertinggi
Nexus 7 merupakan tablet 7" dengan layar resolusi tertinggi di dunia dengan lebih 2,3 juta pixel dalam genggam tangan anda. Dengan 323 piksel yang didapatkan dalam setipa incinya, Anda dapat membaca text dengan lebih tajam daripada dokumen yang di print. melihat gambar dengan lebih tajam dari pada majalah berkualitas tetinggi, dan menonton video yang menjadi sangat hidup di resolusi Full HD 1080p.



Performa yang sangat cepat dan lancar
Nexus 7 dirancang oleh ASUS secara sangat mendetail. Dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan Ram 2GB, segalanya berjalan lebih cepat. Ditambah lagi performa tinggi rendering grafis 3D yang dinamis dan mulus.



Dirancang dengan Android
Nexus 7 adalah tablet pertama di dunia yang menggunakan android 4.3 jelly bean, versi paling mutaakhir dari sistem operasi mobile paling popular sedunia, sehingga tablet nexus ini sangat cepat, menyenangkan dan mudah untuk digunakan.



Lebih Tipis dan Tahan Lebih Lama
Nexus 7" ini hanya dengan bobot 290g, menjadikan nexus 7 baru dengan sangat ringan untuk dibawa kemanapun. Dengan daya hidup batrai 9jam.. untuk memutar video HD dan 10 jam web browsing atau untuk membaca buku digital, menjadikan Anda lebih leluasa sepanjang hari. dan sudah mendukung proses charging nirkabel yang berarti anda dapat mengisi baterai tanpa menggunakan kabel.



Suara Surround yang mengaggumkan
Nexus 7" mempunyai speaker stereo dan suara surround yang diperkuat dengan fraunhofer (penemu mp3), sehingga menghasilkan suara yang mengagumkan. Dengarkan musik lebih jernih dengan teknologi peningkatan suara yang sudah diatur yang membuat dialog dan suara menjadi lebih jerniih dan lebih nyaman diteling.




Yang terbaik dari Google
Nexus 7" hadir dengan semua aplikasi google favorite Anda seperti Chrome, Gmail, Youtube, Hangouts, dan Google Now - sehingga anda dapat melakukan browsing, menonotn, berbagi konten dan selalu terhubung kemanapun Anda bepergian.



New Nexus 7 ME571kl
* Qualcomm Snapdragon S4 Pro Quad-Core ( 1,5GHz, A15 Class)
* Android 4.3 Jellyu Bean
* Grafis Andreno 320 GPU
* Layar 7.0" IPS Full HD ( 1920x1200) dengan corning glass
* 32GB Storage
* 2GB Memory
* 5MP Main Camera dengan auto-focus 1,2MP front camera
* Daya tahan Baterai 10jam
* Dimensi : 114x200x8,65mm | 299gr
* 4G LTE, Micro USB, Bluetooth 4.0 | wi-fi a/b/g/n Dual-Band
* 1 th garansi Global
0 Komentar untuk "Mobile & Tablet NEXSUS 7" "