Tips Cara Membongkar Dan Menyambung Kabel Charger Laptop Yang Putus Dibagian Ujung Adaptor

PAKRUSJAYA.INFO. Charger laptop adalah sebuah komponen atau hadware yang paling utaama dibutuhkan, kenapa paling dibutuhkan karena charger alat penghubung laptop untuk mengisi daya batre. Tanpa charger kita tidak bisa mengecas batre laptop anda. yang paling utama di butuhkan sebenernya bukan charger tapi Listrik, tanpa listrik charger tidak berfungsi ya saling membutuhkan diantaranya. Mungkin anda pernah mengalami charger anda rusak atau putus dibagian paling utama pasti anda bingung bagaiman cara menyambung kabel yang putus tersebut. mau dibongkarpun juga tidak mudah atau takut untuk membongkarnya, mau beli yang ori juga harga relatif mahal. tapi tenang saja broo kali ini saya akan mengupas tuntas masalah bongkar membongkar ehh tapi jangan asal bongkar. Mari kita belajar bersama bagaimana cara membongkar charger laptop.

Contoh Charger laptop yang putus kabelnya

Contoh. 1. 

Contoh 2. 


Contoh 3. 



Contoh 4. 


1. Siapkan alat tempur untuk persiapan bedah charger
2. Alat yang dibutuhkan obeng min (-), fungsinya nanti untuk mencongkel bagian pengait charger soalnya agak keras dikit
3. Siapkan 4 mili bensin dimasukan ke dalam suntikan, wah kok ada bensin segala emang mau bakar bakar yah, bensin ini fungsinya untuk mengoleskan ke bagian garis charger supaya lem didalam mengelupas.
4. Teteskan besin ke tepi bagain garis adaptor secara perlahan dan merata
5. Diamkan atau tunggu beberapa menit untuk bereaksinya bensin meresap kepori pori bagian garis adaptor.
6. Setelah itu bedahlah adaptor/charger tsb dengan tangan apabila masih terasa keras coba sekali lagi teteskan bensin ke sela sela garis charger secara merata.
7. Apabila anda belum berhasil membongkar harap sabar coba sekali lagi pasti bisa.
8. Setelah semua kebongkar
8. Gooooood luck semangat terus pantang mundur.
Untuk Contoh Gmabar Anda bisa lihat di bawah postingan ini.

Pengalaman saya dengan cara diatas alhamdulillah dengan ijin Allah semua lancar terkendali, Seringkali saya mendapatkan servicean adaptor yang kabelnya putus dibagian ujung adaptornya alhamdulillah semua bisa teratasi tanpa mencongkel congkel atau merusak adaptor.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat dan membantu aamiin

0 Komentar untuk "Tips Cara Membongkar Dan Menyambung Kabel Charger Laptop Yang Putus Dibagian Ujung Adaptor"