Spesifikasi Laptop Asus Transformer Book Flip TP300L

Pakrusjaya Notebook Asus Transformer Flip yang di keluarkan oleh Asus ini memiliki layar sentuh yang dapat berotasi hingga 360 drajat. Asus sendiri selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tidak kalah dengan brand lainya, dengan layar sentuh yang dapat berotasi hingga 360 drajat laptop transformer ini dapat di gunakan dengan nyaman untuk persentasi, maupun untuk bekerja. 


Notebook Layar Sentuh yang dapat Berotasi hingga 360 drajat

Asus Trasnformer Book Flip didesain untuk memberikan fleksibilitas yang tidak bisa didapat dari laptop pada umumnya, dengan layar yang dapat ditekuk dengan berbagai sudut, dari 0 hingga 360 drajat. Jadikan ASUS Transformer Book Flip sebagai laptop, tablet, atau apapun yang anda inginkan. Untuk bekerja, gunakan sebagai laptop pada umumnya. Untuk bermain, putar layar hingga berotasi penuh menjadi tablet dengan layar HD, atau untuk menonton film, cukup lipat dengan sudut yang nyaman. 

Performa Komputasi dengan Teknologi Terkini

Dengan Prosesor Intel Core yang bertenaga menghasilkan performa tinggi, menyajikan video yang lancar dan mulus dengan kualitas tinggi, menjadikan ideal untuk bekerja maupun untuk bersenang-senang. Teknologi Touch sensor eksklusif ASUS dengan sensor yang 30% lebih kecil dibanding umumnya menghasilkan sentuhan ke layar yang lebih akurat dan responsif.


Spesfikiasi Notebook Asus Transformer Book Flip TP300L
. Intel Core i7-4510U / Intel Core i3-4030U
. Windows 8.1
. Nvidia Geforce GT820M dengan 2GB Vram/Grafis Intel HD 4400
. Layar touch screen 13,3"  HD (1366x768)
. 1000GB/500GB
. 4GB DDR3 Memory
. USB 3.0, Bloetooth, Wi-fi

Dengan spesifikasi diatas Notebook Asus Transformer Book Flipp TP300L yang high perform ini, Anda bisa memainkan laptop ini dengan maksimal seperti maen game, memainkan vifeo dll.
 



0 Komentar untuk "Spesifikasi Laptop Asus Transformer Book Flip TP300L"