Alasan Untuk Menyukai Notebook ASUS

ASUS memiliki komitmen untuk memberikan fiutur yang baik kepada pengguna ASUS melalui konsep ASUS yang dibuat dengan ASUS Customer Happiness 2.0. konsep ini menekanka komitmen ASUS dalam memberikan kepuasan yang terbaik yang berfokus kepada 5 hal : desain, suara, sentuhan yang inutif baik dari sisi piranit lunakmaupun piranti keras, kecepatan dalam membrikan respon  seperti fitur instant On 2 detik dan juga cloud storage untuk kebutuhan penyimpanan tambahan.

1.  Authentic Beauty

Teknolgi ASUS Splendid
Dengan teknologi asus splendid digaabungkan dengan tekonologi panel dan software canggih, Anda dapat mengatur tampilan warna sehingga tampak hidup dan akurat untuk visual yang memukau pada konten apapun. Teknologi ini memberikan warna  yang lebih akurat serta hidup dengan gabungan teknologi panel terkinidengan software canggih. Dengan teknologi asus splendid , Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan warna sehingga tampak hidup dan akurat.

2. Incredible Sound

Teknologi Audio Sonicmaster
Kombinasi dan perpaduan yang sempurna dari keindahan desain, dan software yang kaya fitur, menghasilkan kwalitas audio yang memukau. Dengan dukungan teknologi sonicmaster ini, suara yang dihasilkan lebih keras, detail, jelas dan akurat. Selain itu , dengan dukungansoftware audio wizard, nikmati fitur yang intutuif dilengkapi dengan 5 pilihan mode audio untuk menyesuaikan dengan segalakebutuhan.

3. Intutive Touch

Fast Response Multi-Touch Test
Dengan ukuran aktuator layar6 mm ASUS berhasil menciptakan sensor layar sentuh yang sensitif, dengan presisi tinggi dan waktu respon yang lebih cepat. Anda dapat menggambar & menulis dengan cepat tanpa ada salah.

Keyboard Chiclet Ergonomis
 ASUS keyboard memiliki tekanan puncak 62 gram yang merupakan angka terbaik untuk mengetik cepat, akurat dan tanapa lelah walaupun dengan waktu yang cukup lama.

Touchpad Luas Yang Intutif
ASUS Notebook dilengkapi dengan touchpad yang besar dan intutif sehingga anda dapat mengtik, bermain, membuka aplikasi dengan cepat dan mudah.

4. Quick Response

Instan On 2 Detik
Notebook asus bisa langsung digunakan dalam hitungan detik dari kondisi sleep layaknya sebuah pengguna telpon genggam.

Stanby 2 Minggu
Notebook asus dapat bertahan dalam kondisi sleep selama 2 minggu lamanya berkat adanya teknologi super hybrid engine II.

Fitur Backup Otomatis
Notebook asus secara otomatis akan menyimpan data pada saat pengguanaan batre dalam posisi 5 persen. 

5. Ubiquitous Access

Kemudahan Mengankses Data
Akses semua data dari berbagai perangkat yang anda gunakan dan berbagi data dengan mudah dan cepat kepada rekan kerja ataupun teman teman anda.

Akses secara Real-Time
Sinkronisai instan dan update secara real-time semua data di ASUS Webstorage anda melalui berbagai perangkat dimana pun anda dan kapanpun anda berada.

  
0 Komentar untuk "Alasan Untuk Menyukai Notebook ASUS"