Review Gadget Keren Android 1 Jutaan LG L40 vs Asus Zenfone4 vs Acer Liuid z4

Pakrusjaya- Banyak ponsel Android di pasaran dengan harga yang relatif murah dan banyak pilihan bagi para pengguna. Ponsel Android dengan kisaran harga setjutaan kini tidak lagi dikuasai ponsel lokal tetapi juga branded. Buat Anda yang ingin mencoba ponsel android branded dengan bandrol harga sejutaan terdapat banyak pilihan yang menarik seperti LG L40 Asus Zenofone 4 dan Acer Liquid z4. 

Review masing-masing ponsel yang diikuti pleh penjelasan akhir perbandingan antara ketiganya. Kira-kira yang manakah pilihan ponsel Anda? ikuti penjelasannya :
LG L40 Dual vs Asus Zenfone 4 vs Acer Liquid z4
Adu keren Android Sejutaan

LG L40 Dual 
ponsel android kitkat dengan harga sejutaan masih tergolong lagka saat ini dan LG berani menghadirkan OS Android terbarunya pada produk low entry ini. Produk yang dikenal dengan nama optimus L4 LIII ini hadir bebarengan di indonesia bersama saudaranya L70 dan L90 pada April lalu. Untuk lebih memastikan kualitas ponsel, dilakukan benchmark menggunakan aplikasi antutu dan quadrant standard. Hasilnya didapat nilai atuntu 13032 dan uadrant 5343 yang tergolong "good".



Acer Liquid Z4
Acer Liquid z4 lebih murah dibandingkan dengan LG L40 Dual maupun Asus Zenfone4 dengan bandrol harga dibawah sejuta. Sempat disebut bakal menguasai pasae loe entry dengan performa dan desainya.
Sebagai pembanding, dilakukan benchmark menggunakan aplikasi antutu dan quadrat standard. Hasil didapat nilai antutu 11171 dan quadrant 3526 yang tergolong "good". 




Asus Zenfone 4
Zenfone 4 termasuk salah satu produk anyar Asus yang dibandrol paling ekonomis. Digadang-gadang ponsel ini mampu mengalahkan semua produk yang selevel denganya, ponsel ini sangat menarik untuk dibandingkan. Untuk lebih memastikan kualitas ponsel, dilakukan benchmark menggunakan aplikasi antutu dan uadrant standard. Hasilnya didapat nilai antutu 15260 yang masuk katagori "good job", sedangkan skor quadrant didapat angka 6817 yang tergolong sekor tertinggi dibandingkan HTC One X atau Asus Tranformer Prime. 


Review Gadget Keren Android 1 Jutaan diatas manakah yang Anda akan miliki, segera dapatkan ponsel hebat ini dengan harga tidak terlalu tinggi, dengan kualitas good. 





0 Komentar untuk "Review Gadget Keren Android 1 Jutaan LG L40 vs Asus Zenfone4 vs Acer Liuid z4"