Gadget Baru Asus ZenUI


Pakrusjaya- Dengan desain yang intutif, ASUS ZenUI memberikan pengalaman baru dalam penggunaan sistem operasi yang membawa banak fitur baru dan lebih dari 1000+ aplikasi yang disempurnakan. Fonepad 8 mendjadikan Anda produktif dan menjadi yang terdepan dalam permainan. 

Party Link- aplikasi ini mampu menghubungkan beberapa perangkat terdekat dalam grup untuk berbagi foto yang diambil bersamaan. Yang perlu Anda laukan hanya mengaktifkan aplikasi Party link, buat grup dan ajak teman/keluarga Anda untuk bergabung. Anda dapat segera berbagi foto yang Anda ambil, dan Anda juga dapat melihat foto yang teman Anda ambil. Hebatnya, Anda bahkan tidak perlu memerlukan koneksi internet.

Share Link- Dengan fitur share link pada Asus ZenUi, memudahkan Anda berbagi data dengan teman dan keluarga terdekat Anda. Sebagai contoh, bayangkan Anda sedang merekam video berukuran 500mb tentang anak Anda dan ingin segera memabaginya dengan istri Anda. Bagaimana Anda dapat melakukan dengan mudah dan cepat ? Cukup nyalakan aplikasi share link Anda bahkan tidak memerlukan koneksi internet. 

0 Komentar untuk "Gadget Baru Asus ZenUI "