Terbaru Acer Predator Gaming Perfect Match For Gamers

Acer kali ini resmi meluncurkan produk gaming terbaru yaitu, predator series. Produk predator ini yang diperkenalkan, antara lain notebook, monitor, dan proyektor, tersebut ditujukan untuk casual gammer. Acer ini mempresentasikan komitmen inovasi dalam hal design dan keunggulan teknologi tersebut. Untuk menghadirkan pengalaman terbaru dalam sebuah perangkat gaming, direktur acer menyebutkan bahawa acer ini memiliki s-sport team Acer, yang merupakan divisi gaming resmi Acer beranggotakan para gamer profesioanl untuk melakukan riset. 
Notebook Acer predator 17 dan predator 15 didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan procesor intel core i7 generasi keenam standard voltage. Dua notebook tersebut telah dilengkapi dengan predator forstcore, yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5 persen. Acer juga menghadirkan Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVDIA G-Sync dengan teknologi IPS Panel.

Selain monitor, Acer juga membawa Predator Z650—proyektor yang didesain khusus untuk gaming. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyektor hingga 100 inci dari jarak 1,5 meter. Selain Predator, Acer juga memperkenalkan jajaran notebook gaming lainnya, yaitu Aspire V15 untuk para gamers dan Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers.
0 Komentar untuk "Terbaru Acer Predator Gaming Perfect Match For Gamers"