Jejak Petualang Sejarah Notebook Asus



kali ini saya akan menulis jejak sejarah notebook asus, yang sedang buming di dunia tekhnologi khususnya Notebook. Notebook asus ini telah di uji dalam berbagai aspek dan kondisi paling berat, diberbagai lokasi paling eksotis. Banyak prestasi dari notebook asus ini sendiri yang menakjubkan hingga menjadi bagian dari legenda, Kami akan menceritakan pencapaian-pencapaian yang telah meninggalkan jejak dalam sejarah asus.

Notebook asus tidak mengalami kerusakan sedikitpun selama 600 hari misi di luar angkasa

Dua notebook asus terpilih oleh R&K pemasok utama komputer dan pruduk elketronika untuk misi keluar angkasa menyediakan komputasi terpercaya bagi astronot selama misi misi di stasiun luar angkasa MIR. kedua Notebook ini sama sekali tidak mengalami gangguan atau kerusakan sedikitpun selama misi di luar angkasa 600 hari.

Notebook asus membantu menyelamatkan helikopter penyelamat NRMA CareFlight untuk menyelamatkan banyak jiwa

NRMA careflight, sebuah unite sebuah unite helikopter penyelamat dan medis darurat yang menjalani masyarakat New South Wales di Australia. menggunakan notebook asus dalam perawatan medis dan administrasi. Notebook asus sendiri memiliki peranan yang cukup penting dalam program careflight yang bertujuan untuk meningkatkan resiko kelangsungan hidup dalam kecelakanan dengan trauma kepala yang cukup parah. Dengan bantuan komputasi mobile, careflight dapat mengantarkan team medis lokasi lebih cepat daripada ambulance lokal. dan program baru ini diharapkan mengurangi kematian akibat cidera kepala hingga 33%

Notebook asus beroperasi dengan sempurna selama balapan mobil Off-Road yang melelahkan
Notebook asus 

Notebook asus terpilih untuk melakukan tugas kritis selama balapan PATAGONIA 2000 yang memaksa komputer digunakan pada gurun yang begitu gersang dan pegunungan berselimut salju. Ssalah satu tugas kunci mengharuskan notebook berfungsi sebagai perangkat navigasi, yang melampaui fungsionalitas dan kemampuan GPS satelite terintegrasi mereka dalam menampilkan peta dinamis. Notebook harus berfungsi sebagai pusat komunikasi.

Notebook asus menjadi yang pertama mencapai gunung  everest

Notebook asus ini pertama kali mendarat di gunung  everest yang kondisinya sangat keras di puncak tertinggi dunia dapat menggangu notebook lain. namun tidak bagi notebook yang satu ini yaitu asus. Sebagian dari notebook asus termasuk US. S6 (baik edisi kulit maupun bambu). w7 dan U1 - terpilih untuk menemani mendaki gunung tertinggi didunia dalam expedisi mencapai puncak gunung everest, yang dikenal penduduk lokal sebagai puncak qomolangma. Ketika mencapai puncak pertama pada ketinggian 5000m, hanya notebook asus yang tetap beroprasi. Notebook lainya gagal untuk menyala karena rendahnya suhu yang begitu exstreem. ASUS US bahkan mampu bertahan hingga mencapai puncak qomolongan pada ketinggian 8.848,43m berkat pemimpin ekpedisi kapten wang yongfong yang membawa notebook us bersamanya sebgai penghormatan pada teknologi ramah lingkungan, menjadikan notebook asus yang pertama di dunia untuk mencapai puncak tertinggi.

Notebook ASUS menguasi kutub utara dan kutub selatan 

notebook asus telah terbukti pada situasi yang berbeda untuk berfungsi dengan sempurna pada suhu dingin di kutub utara dan selatan. Peristiwa paling berkesan pada ekspedisi ini terjadi pada tanggal 16 desember 2003, ketika pendaki gunung tersohor shi wang dan jian liu memulai perjalanan mereka untuk mencapai puncak gunung vinson, puncak tertinggi di america pada ketinggian 16.000 kaki dan suhu begitu dinginya hingga kurang dari 100 derajat F. wang dan liu masing-masing membawa notebook asus s200n untuk merekam dan berbagai pengalaman mereka slama ekspedisi. s200n memenuhi kebutuhan mereka dengan sempurna. begitu ringan dan kompak, memiliki kapasitas haerdisk yang besar dan mampu menangani kerasnya medan pegunungan. Mereka bekerja tanpa gangguan atau tanpa cacat dibawah kondisi ekstrem dan cuaca yang begitu berat sangat menyenangkan memiliki notebook yang dapat saya andalkan dalam situasi dimana kegagaln fungsi tidak dapat ditoleransi kata wang.

0 Komentar untuk "Jejak Petualang Sejarah Notebook Asus "