Menambahkan Pesan Error Di komputer teman Lewat Script Notepad

Pakrusjaya. Setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan itu pasti asal kita mau berusaha dan berdoa insya allah pasti selalu diberi jalan kemudahan aamiin. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk ngerjain komputer punya teman. sekedar iseng saja bukan buat merusak atau apalah. Disini kita akan mengagetkan teman kita sendiri melalui komputer atau laptop dengan mengasih script di folder komputer teman he3,, yang penting jangan sampai rusak kalo rusak saya perbaiki deh. 
Buka Notepad di komputer melalui star ketik saja di pencarian pasti akan muncul secara otomatis , lalu Copy paste script dibawah ini:
lol=msgbox (“Warning a virus has been detected on your PC. Press YES to format your hard disk now or press NO to format your hard disk after system reboot”,20,”Warning”)
simpanlah dengan nama sembarang dengan format file penyimpanan  dalam ekstensi file .vbs
Dan Coba dijalankan, Maka di Komputer itu akan muncul box pesan error Seolah2 ada virus di dalam komputernya tapi tenang ini cuma sekedar dorpres buat teman saja. Scriptnys sih cum buat nakut – nakutin saja ,  tidak ada unsur untuk merusak. Coba di copy di dalam folder start up maka perintahnya akan muncul setiap kali komputer dinyalakan. Kalo anda penasaran cobain sendiri deh biar tau seperti apa pesan box errornya tenang saja tidak merusak komputer anda :D. Semoga bermanfaat yah tapi jangan ngerjain di komputer bos nanti kena dampret loh
2 Komentar untuk "Menambahkan Pesan Error Di komputer teman Lewat Script Notepad "

emm gitu ya gan :)
nice info

di coba saja gan he3 buat iseng iseng tapi jngn di salah gunakan brbeh ntr :D