Salah Mainan Laptop Di Atas Tempat Tidur

Pakrusjaya. Bahaya Mainan laptop diatas tempat tidur ? Memang enak kali yah mainan laptop diatas tempat tidur sambil leyeh-leyeh ngemil tiduran sambil online-online. Memang tidak baik mainan laptop diatas tempat tidur efeknya tidak bagus terutama buat  laptop, dan kesehatan tubuh kita sendiri, Dengan posisi tertidur mainan laptop bahaya bagi mata sel sel darah kita juga kurang bagus karena dengan posisi yang kurang pas atau lkkurang enak, apalagi bagi laptop. 

Laptop sendiri di desain dengan sedemikian rupa dengan tebal kurang lebuh  2cm, untuk daya temperatur suhu atau keluar masuknya angin pun sangat minim dibandingkan dengan komputer desktop dengan kapasitas tempatnya yang cukup lebar buat keluar masuk angin. Sedangkan laptop sangat kecil untuk fentilasi keluar masuknya angin. Jadi pada saat kita mainan laptop di atas tempat tidur laptop akan panas temperatur suhu akan naik karena angin yang dikeluarkan laptop tertutup oleh selimut sehingga menyebabkan laptop akan panas. 

Apabila anda keseringan mainan laptop di atas tempat tidur secara rutin laptop anda akan mengalami kerusakan yang sangat fatal, biasanya yang sering maninan laptop di atas tempat tidur itu perempuan, mungkin enak kali yah nyaman padahal dipikir pikir mainan laptop sambil tiduran tangan cape leher juga cape apalagi pinggulnya wah lumayan cape saya pernah mencoba dengan sendirinya. Secara tidak langsung laptop akan mengalami overheadtsing yang menyebabkan laptop anda panasnya tidak normal seperti laptop lainya, karena angin yang dihasilkan kipas dari laptop tidak bisa keluar secara normal dan kalo dipaksakan setiap hari mainan laptop di atas kasur siap-siap dah laptop anda akan mengalami kerusakan, biasanya heng atau matot alisa mati total. Seringkali saya temui servicean laptop mati dengan penyebab mainan di atas tempat tidur. 

Banyak servicean laptop yang saya temui penyebab faktor utamanya mainan laptop diatas kasur, Jadi yang bener kalo mau mainan laptop di atas kasur itu harus pake alas seperti coolingpad atau meja laptop yang di jual dipasaran itu akan lebih aman buat laptop. Buat kalian semua yang hobi mainan laptop di atas tempat tidur sekarang hati hati yah jangan laptop anda yang menjadi salah satu korbanya. 

contoh mainan laptop di atas tempat tidur yang menggunakan alat bantu yaitu meja laptop :

 

Semoga yang baca artikel ini tidak mainan laptop di atas tempat tidur yak,, :D kalo mau di tempat tidur harus dikasih alas atau meja laptop. 
Semoga bermanfaat salam succes selalu untuk kalian semua aamiin

0 Komentar untuk "Salah Mainan Laptop Di Atas Tempat Tidur"