Asus A455 & X455 Series dengan Desain Premium

Pakrusjaya- Tampilan baru dari produk ASUS dengan desain premium yang lebih tipis dan pola lingkaran konsentris, ASUS X455 dan A455 tampil lebih menawan. Dengan 5 pilahan warna yang menarik, Galaxy Black, Cool White, Chill Blue, Active Yellow, dan Passion Red, ASUS seri X455 dan A455 sangatlah sesuai dengan apapun gaya kebutuhan hidup Anda. Didukung dengan prosesor sampai dengan intel core i7 terbaru dan grafis terbaru dari NVIDIA GeForce seri 840M, yang membuat performa jauh lebih baik dengan desain yang indah dan kuat. 

Asus X455 dan A455 ini memiliki battrey tahan lama dengan menggunakan inovasi lithium polymer pada battrey notebooknya, dengan waktu pakai umur battrey bertahan hingga 250% lebih lama dibandingkan pendahulunya (Li-ion). Notebook anda dapat diguakan dalam waktu yang lebih lama walaupun digunakan setiap hari. 

Dengan meletakan komponen notebook yang menghasilkan panas jauh dari sandaran tangan, notebook akan menjadi lebih dingin  dan sejuk sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama sekalipun. Karena dengan adanya pendukung teknologi IceCool Eksklusif ini notebook seri X455 dan A455 nyaman saat digunakan dalam kurun waktu yang lama. 

Dengan dukungan teknologi Audio SonicMaster, suara yang dikeluarkan atau dihasilkan oleh ASUS X455 dan A455 menjadi lebih besar dan jernih dengan dentuman bass yang lebih dalam.



4 Komentar untuk "Asus A455 & X455 Series dengan Desain Premium "

untuk harga macem macem mas,, tergantung dari toko nya coba cek saja di toko terdekat mas :D

mas asus a455ld core i5 gen5 up ram brpa yak??

itu keluaran terbaru yah mas,, kalo up memorynya kurang lebih 8GB mas. tergantung itu slotnya berapa external atau onboard mas