Bagaimana Cara Mengetahui Keyboard Notebook Anda Error

Pakrusjaya. Cara mengetahui keyboard notebook anda error sebenernya cukup mudah, mungkin seringkali Anda pernah mengalami notebook anda pada saat dinyalakan bunyi tulit-tulit-tulit atau titt selama berapa detik atau berapa menit setelah anda menekan salah satu tombol keyboard baru akan normal kembali. Penyebabnya adalah karena keyboard notebook anda error atau ada salah satu keyboard yang kepencet trus atau ada salah satu tombol yang mati. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit pengarahan bagaimana cara mengetahui keyboard notebook anda error. 

Caranya cukup mudah untuk mengecek atau mengetahui keyboard anda error atau tidak, dengan cara menggunakan sotware chynson keyboard test, lalu bagaimana cara mendapatkanya sotware tersebut. 

1. Silahkan Agan sedot sotwarenya Disni
2. Setelah itu extrak file hasil download.
3. Jalanak software dengan cara doble klik.
4. Silahkan Anda pencet keyboard satu persatu seperti gambar berikut.


5. Apabila tombol di pencet berwarna merah seperti diatas berarti normal.
6. Apabila ada yang mati tombol dipencet tidak akan berubah warna.
7. Apabila salah satu tombol menyala tidak bersamaan itu berarti keyboard Anda error.

Cukup mudah bukan, bagaimana cara mengetahui keyboard notebook anda error. Kalo sudah tau caranya jadi Anda tidak usah panik disaat anda menyalakan notebook terus bunyi tiiitttttt, itu karena keyboard anda error. Semoga bermanfaat buat agan-agan yang membutuhkan artikel ini.
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengetahui Keyboard Notebook Anda Error"