Cara Mudah Memperbaiki Code Error E03 Pada Canon MP 258


Cara Mudah Memperbaiki Code Error E03 Pada Canon MP 258 Pada saat mau ngeprint docment printer Anda tiba tiba tidak mau narik kertas kemudian pada layar indikator printer menunjukan code error E03, dan sedangkan di layar monitor menunjukan bahwa printer paper jam dan Anda di perintahkan untuk menekan tombol resset, star(black). setelah Anda menekan tombol tersebut ternyata hasilnya sama tidak mau mencetak atau print, hal itu disebabkan karena ada kerusakan pada hadware printer tersebut.

Mungkin Anda juga pernah mengalami kasus seperti di atas, hal itu ada beberapa kemungkinan kerusakan pada mekanik atau sensor kertas sudah 
tidak berfungsi, atau bisa juga ada kertas yang menyangkut pada rol mekanik printer. 

Ada beberapa kemungkinan untuk mengatasi hal seperti di atas, cara mudah memperbaiki code error E03 pada canon MP 258 tersebut.

1. Cek bagian mekanik printer apakah ada kertas yang tersangkut pada mekanik.
2. Ganti sensor kertas seperti gambar dibawah.


Pengalaman saya kasus seperti diatas cukup anda mengganti sensor kertas seperti gambar diatas, gantilah sensor kertas dengan yang masih bagus. Apabila anda sudah mengganti dengan sensor yang baru coba anda tes buat print dokumaen pasti printer akan bekerja normal kembali. Cara mudah memperbaiki code error E03 pada canon MP 258 Anda cukup menggantikan sensor kertasnya saja apabila tetap tidak mau print kemungkinan dia lelah untuk mencetak dokumen-dokumen Anda.

1 Komentar untuk "Cara Mudah Memperbaiki Code Error E03 Pada Canon MP 258"

Thanks bermanfaat postinganya gan.